Selasa, 21 Juni 2016

Service Kulkas Daerah Sidoarjo

Selamat datang di website kami http://servicekekassidoarrjo.blogspot.co.id/. Terima kasih atas kunjungan Anda !!

Di website kami ini akan mengulas banyak mengenai Kulkas. Kulkas merupakan electronik pendingin yang penggunaanya paling banyak di kalangan rumah tangga. Kulkas mampu mengawetkan makanan dan minuman supaya tetap segar. Namun padatnya aktivitas kadang membuat kita lupa akan perawatan kulkas. Kulkas juga membutuhkan perawatan gan supaya penggunaannya bisa tahan lama.

Nah untuk tetap menjaga Kulkas anda tetap awet saya berikan tips sederhana merawat kulkas .

1. Pada saat membuka kulkas, jangan terlalu lama membukanya. Hal ini dikarenakan supaya udara dingin dalam kulkas tidak banyak yang berhembus keluar. Bila anda membuka kulkas terlalu lama, maka mesin akan bekerja terlalu keras.

2. Jangan mengisi kulkas secara berlebihan. Mengisi kulkas dengan makanan/minuman akan membuat mesin akan bekerja lebih keras dan juga dapat menyebabkan aroma tidak sedap.

3. Hindarkan kulkas dari sinar matahari serta jangan dekatkan kulkas dengan benda yang mengeluarkan panas.

4. Jangan memasukkan makanan atau minuman yang masih panas, sebaiknya tunggu sampai suhu makanan menjadi dingin

5. Atur temperatur kulkas sesuai kebutuhan. Sebaiknya atur suhu jangan terlalu dingin karena dapat menyebabkan mesin kulkas bekerja ekstra dan akan menambah biaya listrik.

6. Sewaktu membersihkan kembang, bunga atau batu es yang menempel di sejumlah bagian-bagian kulkas jangan memakai benda tajam ataupun benda keras. Untuk membersihkan kembang es yang menempel caranya cukup mematikan kulkas, buka pintu kulkas hingga es yang menempel mencair sampai habis.

7. Dalam peletakan lemari es sebaiknya jangan sampai menempel dengan dinding. Berilah jarak sekitar 20 cm antara kulkas dengan dinding. Hal ini bertujuan supaya udara panas dari mesin kulkas bisa keluar dengan sepenuhnya.

Itulah tips sederhana merawat kulkas dari saya. Semoga bermanfaat

Nah.. bila anda tidak sempat membersihkan kulkas sendiri anda juga bisa kok menghubungi penyedia jasa service/perbaikan kulkas. Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan penyedia jasa layanan perawatan dan service kulkas. Service Kulkas Daerah Sidoarjo merupakan jasa dan daerah yang sering kami tangani. Dan bahkan beberapa masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya telah menjadi pelanggan tetap kami. Oh ya jangan lupa ya gan bila anda menjadi pelanggan tetap kami akan mendapatkan harga spesial.

Hubungi :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. WONOREJO 3 No. 120 Surabaya (daerah pasar kembang)

No. Telp : 0315461679/081230032651/082234555258/083830946375/085731878500
Pin          : 5ED1DCF3
WA          : 082234555258

Selain wilayah Sidoarjo kami juga melayani wilayah Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Pusat, Gresik, Madura, Pandaan, Wonoayu, Porong, Tanggulangin, Krian, Driyorejo, Menganti, dan sekitarnya yang bisa kami jangkau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar